HUMAS

Senin, 28 November 2016

Kasubbag Tu : Kesehatan Adalah Modal Utama Dalam Bertanding

Rantau - Humas. Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag Tu) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tapin Drs H.M.Rasul Akbar,MM mengatakan agar menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah modal utama dalam bertanding.
 “Kesehatan adalah modal utama dalam bertanding,” katanya pada pembukaan Pertandingan tenis antar club se-Kalimantan Selatan di lapangan tenis Tapin Utara Rantau. Kamis, (24/11/16).
Lebih lanjut Kasubbag Tu menuturkan, selain adu ketangkasan, pertandingan tenis antar club se-Kalimantan Selatan tersebut juga menjadi ajang silaturrahim untuk menambah keakraban antar pemain. “Sebagai tuan rumah kita harus memberikan layanan terbaik kepada tamu,” tuturnya
Pembukan Pertandingan tenis antar club se-Kalimantan Selatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tapin H.M.Arifin Arpan. Dalam sambutannya beliau mengatakan, tujuan diadaknnya Pertandingan tenis antar club se-Kalimantan Selatan ini yang pertama untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Tapin ke-51, yang kedua sebagai perangsang untuk atlet tenis supaya minat dan semangatnya lebih tinggi dalam bermain tenis.

Pertandingan tenis antar club se-Kalimantan Selatan tersebut diikuti oleh 28 club dari 9 Kabupaten di Kalimanta Selatan. (Rep/Ft:Very)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar