HUMAS

Kamis, 24 November 2016

Kasubbag TU : Guru Profesi Mulia

Rantau – Humas. Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag Tu) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tapin Drs.H.M.Rasul Akbar,MM mengatakan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, profesinya sangat mulia, serta senantiasa memberikan nilai-nilai baik kepada seluruh peserta didik Indonesia.
“Guru adalah profesi mulia jasanya tidak bisa diukur dengan materi,” katanya pada Upacara Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bakarangan. Rabu (23/11/16).
Sebagai organisasi besar dan memiliki sejarah panjang, Kasubbag Tu berharap di ulang tahunnya yang ke-71, PGRI dapat terus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terus berubah guna memberikan yang terbaik untuk generasi muda Indonesia. “Semoga generasi bangsa ini menjadi generasi yang tangguh, , generasi yang cerdas, terampil, terpuji, generasi yang mampu membangun bangsa ini dan generasi bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,,” tuturnya.
Upacara Peringatan HUT PGRI ke-71tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tapin, H. Arifin Arpan selaku Pembina Upacara. Dalam amanatnya H. Arifin mengajak seluruh guru untuk bersama-sama membangun dan menata Tapin untuk nanti bisa lebih baik lagi, khusunya di bidang pendidikan “Kita tingkatkan kualitas pendidikan Kita,“ ajak Bupati
Upacara Peringatan HUT PGRI ke-71 ini diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Pengurus PGRI Tapin, serta seluruh guru sekolah dan madrasah se-Kabupaten Tapin. (Rep/Ft: Very)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar